JADWAL UJIAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS KABUPATEN MANGGARAI TIMUR FORMASI TAHUN 2019

PENGUMUMAN

NOMOR:  BKPSDMD.871/129/1/2020 

 

TENTANG

 

JADWAL UJIAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS KABUPATEN MANGGARAI TIMUR FORMASI TAHUN 2019

 

 

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi  Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi,  maka bersama ini kami sampaikan hal - hal sebagai berikut :

1.   Jadwal  Ujian SKD dimulai tanggal 30 Januari 2020 sampai dengan 09 Februari

 

2020 bertempat di Aula Setda Kabupaten Manggarai Timur di Lehong Borong. Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Dasar dan pembagian sesi ujian tercantum dalam lampiran 1  pengumuman ini.

2.  Pada saat mengikuti  Ujian SKD wajib membawa dokumen berupa :  Kartu Tanda peserta Ujian yang dicetak secara mandiri menggunakan tinta warna dan jelas terbaca barcodenya dan KTP asli/surat keterangan asli telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (dukcapil) bagi yang belum memiliki KTP, serta membawa alat tulis berupa pensil 28.

3.  Bagi peserta yang mengalami kendala pada saat pencetakan kartu ujian dapat

 

melakukan  pencetakan kartu ujian sebelum jadwal  ujian yang bersangkutan di

 

Kantor BKPSDMD Kabupaten Manggarai Timur.

 

4.   Peserta wajib hadir 90 menit sebelum jadwal ujian yang telah ditentukan.

 

5.  Ketentuan pakaian  pada saat pelaksanaan SKD :   Baju Kemeja berwarna putih;

 

celana panjang/rok berwarna hitam (bukan jeans); sepatu pantofel tertutup.

 

6.  Bagi Peserta yang tidak hadir dan/atau tidak  mampu mengikuti SKD dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, maka dinyatakan gugur.


7.  Bagi Peserta yang tidak dapat menunjukkan Kartu Tanda Peserta Ujian dan  KTP asli/surat  keterangan  asli  telah  melakukan  perekaman,  serta  tidak  memakai pakaian    sesuai    dengan    ketentuan,    maka    panitia    berhak    membatalkan keikutsertaan peserta dalam SKD.

8.  Kelulusan  Peserta  adalah  prestasi  peserta  sendiri.  Jika  ada pihak-pihak  yang menjanjikan   kelulusan  dengan  motif  apapun,  maka  hal  tersebut  merupakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.

9.  Kelalaian   peserta  dalam   membaca   dan   memahami   pengumuman   menjadi tanggung jawab peserta.

 

 

download Pengumuman klik disisni

PrintEmail